Kamis, 10 September 2015

08170415532 SOUVENIR GELAS GAGANG SEKSI SEDANG

08170415532 SOUVENIR GELAS GAGANG SEKSI SEDANG 

souvenir gelas gagang seksi sedang
souvenir pernikahan gelas
souvenir gelas gagang seksi sedang
harga 4.700/@
sudah termasuk dove putih sebagai lapisan penguat panas
termasuk sablon satu warna untuk mempercantik
termasuk kemasan plastik dengan tali pitanya
dan free kartu ucapan terimakasih
minimal order 100pcs

 

Souvenir pernikahan gelas gagang seksi sedang ini hadir untuk memberikan variasi bentuk yang lain, yang terkesan unik untuk gelas souvenir anda, menjadikan pernikahan anda lebih berkesan dan menguatkan memori para tamu undangan saat melihat souvenir gelas tersebut kelak.
banyak sekali pabrik gelas di kota-kota besar namun pada umumnya mereka tidak melayani pembuatan tulisan sablon pada gelasnya, sehingga kami hadir menberikan layanan itu semua secara menyeluruh sehingga anda lebih menghemat waktu, tenaga dan pikiran untuk mempersiapkan ini semua, anda tinggal memilih bentuk dan ukuran gela yang kami display, sebutkan jumlahnya, pilih model sablon dan tulisan yang diinginkan dan kami akan menyelesekan proses-prosesnya.
simple bukan, dan jika anda ingin melihat galery kami anda dapat berkunjung langsung bersilaturohim ke tempat kami, kami tunggu kedatangannya,,, semoga terjalin persahabatan dan ukhuwah yang diawali dari kerjasama souvenir ini.
salam hangat dari segfenap kru almai souvenir penyedia aneka souvenir pernikahan, souvenir gelas, souvenir kipas, souvenir dompet dan lain2
untuk koleksi yang lain silahkan kunjungi link dibawah ini...

SOUVENIR GELAS 

souvenir pernikahan gelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar